Thursday, May 22, 2014

PRIA FLAMBOYAN


Mengenali Ciri Pria Flamboyan

22 May 2014

Setiap perempuan pasti memiliki kriteria pria idaman sesuai dengan selera masing-masing. Ada yang lebih suka pria dengan tubuh atletis, pria yang memiliki otak encer, atau bahkan pria yang  memiliki harta berlimpah.

Pasalnya, untuk memiliki hubungan spesial dengan seorang pria, sebagian besar perempuan tidak hanya memandang dan menilai dari faktor fisik saja. Percuma saja menjalin kasih dengan pria tampan bila ternyata tidak ada kecocokan kepribadian di antara mereka.

Di antara tipe-tipe pria yang ada di masyarakat adalah jenis pria yang disebut flamboyan. Banyak yang mengartikan flamboyan disini sebagai pria metroseksual yang begitu memperhatikan penampilan saja. Akan tetapi, ternyata ada beberapa hal yang dapat digolongkan sebagai ciri-ciri pria flamboyan.
  1. Kepandaian dalam mengolah kata-kata adalah salah satu ciri yang dimiliki oleh pria flamboyan. Kemampuan yang satu ini tidak gampang dimiliki oleh seorang pria. Pandai beretorika dengan kalimat yang berpendidikan. Mereka bisa saja belajar menghafal kata-kata romantis yang ditujukan kepada seorang perempuan. Namun, merayu membutuhkan keluwesan dan bakat yang sanggup menaklukkan hati perempuan paling keras sekalipun. 
  2. Pria flamboyan juga dapat dengan mudah dikenali dari dandanannya yang dandy atau modis. Penampilan terbukti menjadi salah satu kunci utama untuk mudah menarik perhatian perempuan dan kemudian memiliki akses untuk lanjut ke tahap perkenalan. 
  3. Romantisme dari pria flamboyan memang menjadi senjata penting untuk membuat para perempuan jatuh hati. Romantis memang tak melulu diartikan sebagai tindakan merayu dengan gombalan kata-kata manis. Romantis juga berarti penghargaan kepada para perempuan yang dapat ditunjukkan dari perlakuan lembut dan manis. 
  4. Tatapan mata sayu dianggap sebagai salah satu titik lemah bagi perempuan. Jika tatapan nakal  bisa dianggap mengindikasikan penghinaan secara seksual, tatapan mata sayu dianggap sebagai pandangan lembut dan romantis. 
  5. Satu ciri lain dari pria flamboyan adalah sifat alaminya yang suka menolong orang lain. Perasaannya yang halus membuatnya menjadi orang yang tak tegaan dan tak segan memberikan pertolongan bagi mereka yang kesusahan. Hal ini tentu menjadi daya pikat tersendiri.

No comments:

Post a Comment